Komsos dengan Lurah, Babinsa: Jelang Lebaran Jaga Kamtibmas ! 

Komsos dengan Lurah, Babinsa: Jelang Lebaran Jaga Kamtibmas ! 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Kelurahan Tanah Datar Sertu Edy Priyanto Koramil 02/kota melaksanakan komsos  ke kantor Lurah dengan Lurah Tanah Datar Fadil Rahmad, Senin (25/4/2022).

Sinergitas dengan Lurah bersam stafnya ini  membahas tentang Kamtibmas menjelang lebaran dan imbauan pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid 19, dengan menjaga kebersihan lingkungan. 

Sertu Edy Priyanto  mengatakan, komsos ini merupakan bagian dari silaturahmi  Babinsa di wilayah dengan tujuan memberikan imbauan, sumbang saran agar  seluruh masyarakat mentaati dan terus berkerja sama serta ikut mendukung keamanan dan ketertiban menjelang lebaran.

Selain tentang Kamtibmas, pada kesempatan itu Babinsa juga membahas tentang  prilaku hidup bersih dan sehat dengan menjalankan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan bermasyarakat.

"Situasi pandemi masih belum berakhir, mari sama-sama kita jaga disiplin prokes."

"Kepada masyarakat diimbau segera berkoordinasi dengan Babinsa, bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat, jika terjadi hal-hl yang mencurigakan," tukasnya.

Dalampada itu Lurah Tanah Datar Fadil Rahmad mengaku senang dan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang tak lelah terus melakukan komunikasi sosial dan sumbang saran kepada aparat kelurahan.

"Terimakasih atas atensi dan sumbangsihnya, semoga Kamtibmas jelang lebaran terjaga dan bisa merayakan nya dengan sukacita," tutupnya.(***/IUD)

Berita Lainnya

Index